Inilah Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Berbulan Madu Setelah Menikah


Pengantin yang baru selesai mengadakan pesta pernikahan selalu identik dengan yang namanya bulan madu. Pastinya bulan madu sudah terpikirkan dan sudah dibicarakan setelah proses tunangan atau setelah memakai cincin tunangan. Momen bulan madu merupakan momen yang sangat sayang untuk dilewatkan bagi beberapa orang karena setelah menyandang status halal, memang harus menikmati momen berdua.

Namun, ada beberapa orang yang beranggapan bahwa bulan madu tidak begitu penting karena akanmenghabiskan banyak uang. Karena uang yang dikeluarkan sudah sangat banyak saat pesta pernikahan sebagian beranggapan bulan madu tidak terlalu penting. Padahal jika dilihat ada beberapa manfaat lo jika kamu berbulan madu. Inilah beberapa alasan yang harus kamu ketahui jika kamu berbulan madu.

1. Menghilangkan rasa capek dan setres


Setelah mengeluarkan tenaga serta membuat kepala menjadi pusing dikarenakan harus mengurus pernikahan tentunya kamu butuh liburan. Liburan akan membuat rasa penat dan setres menjadi hilang. Jika pikiran fresh maka pemicu pertengkaran dalam rumah tangga akan sedikit berkuarang. Bayangkan jika kamu masih merasa setres hal kecil pun akan menjadi besar.

2. Pengantin baru butuh quality time


Pada saat menjalani hidup yang baru yaitu berumah tangga pastinya berbeda dengan waktu kalian berpacara. Nah, untuk pasangan yang baru menikah dibutuhkan quality time berdua agar satu sama lain saling mengenal lebih dalam. Ketika kamu dan dia menjalani bulan madu ada beberapa kebiasaan yang selama ini kamu tidak tahu akan menjadi tahu. Disinilah kamu dan dia harus saling mengenal agar yang dirasakan diawal pernikahan tidak terlalu menjadi beban.

3. Bisa menciptakan momen romantis

Tentu saja dalam berumah tangga kamu dan dia harus menciptakan momen romantis agar diawal pernikahan menjadi manis. JIka diawal pernikahanmu menjadi manis maka akan berlanjut seterusnya karena kalian sudah bisa saling memahami dan saling mengerti. Momen romantis akan tercipta ketika kamu dan dia tidak yang menggangu. Disini kamu bisa ngobrol tentang apa saja karena hanya kamu dan dia.

4. Membicarakan masa depan rumah tangga


Ketika Anda menikah pastinya ada tujuan yang ingin dicapai. Nah, disaat bulan madu ini kalian bisa menceritakan apa saja termasuk hal yang sangat pribadi kepada pasangan kalian. Jangan ada yang disembunyikan. Jika itu hal yang buruk tidak apa-apa karena suatu saat akan tahu juga. Misalnya kamu tidur ngorok, suka kentut dan yang lain.

5. Menyegarkan hati, badan dan pikiran


Setelah liburan kamu akan menghadapi aktivitas yang sangat padat maka perlu untuk menyegarkan tubuhmu. Sebagai kepala rumah tangga kamu harus bekerj lebih keras karena tanggungan keluargamu sudah tidak seperti saat masih single. Nah, jika kamu liburan badamu akan siap menghadapi pekerjaan yang sangat banyak tersebut.

Itulah beberapa alasan kenapa setelah menikah orang butuh bulan madu. Nah, bagi kamu yang masih bingung mencari cincin couple untuk memberikan hadiah kepada pasangannya kamu bisa cek di website www.spillajewelry.com

 

Leave a Reply

*

Packaged by Edublogs - education blogs.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer